
Judul | Model implementasi pendidikan inklusif ramah anak : Pedoman penyelenggaraan pendidikan inklusif di Sekolah dasar/Madrasah Ibtidaiyah / Dedy Kustawan |
Pengarang | Dedy Kustawan Budi Hermawan |
EDISI | Cetakan II |
Penerbitan | Jakarta : Luxima, 2016 |
Deskripsi Fisik | 166 halaman :ilustrasi ;26 cm |
ISBN | 978-602-268-013-0 |
Subjek | Dedy Kustawan |
Abstrak | Semua anak di Indonesia memiliki hak yang sama untuk memperoleh akses pendidikan yang bermutu. Pendidikan inklusif ramah anak diyakini sebagai sebuah cara untuk memberikan akses yang sama kepada semua anak termasuk anak berkebutuhan khusus untuk mendapatkan pendidikan yang bermutu. |
Lokasi Akses Online | Ruang baca |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
29068 | 371.9 DED m | Dapat dipinjam | PERPUSTAKAAN DAERAH - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000002 | ||
005 | 20200901115018 | ||
020 | # | # | $a 978-602-268-013-0 |
035 | # | # | $a 0010-0920000002 |
082 | # | # | $a 371.9 |
084 | # | # | $a 371.9 DED m |
100 | 0 | # | $a Dedy Kustawan |
245 | 1 | # | $a Model implementasi pendidikan inklusif ramah anak : $b Pedoman penyelenggaraan pendidikan inklusif di Sekolah dasar/Madrasah Ibtidaiyah /$c Dedy Kustawan |
250 | # | # | $a Cetakan II |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Luxima,$c 2016 |
300 | # | # | $a 166 halaman : $b ilustrasi ; $c 26 cm |
520 | # | # | $a Semua anak di Indonesia memiliki hak yang sama untuk memperoleh akses pendidikan yang bermutu. Pendidikan inklusif ramah anak diyakini sebagai sebuah cara untuk memberikan akses yang sama kepada semua anak termasuk anak berkebutuhan khusus untuk mendapatkan pendidikan yang bermutu. |
600 | # | 4 | $a Dedy Kustawan |
700 | 0 | # | $a Budi Hermawan |
856 | # | # | $a Ruang baca |
990 | # | # | $a 29068 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :