00925 2200217 4500001002100000005001500021035002000036245015500056100001800211250001500229300003800244856001500282700001800297260002900315082001000344084001600354020002200370600001800392520028700410990001000697INLIS00000000000000220200901115018 a0010-09200000021 aModel implementasi pendidikan inklusif ramah anak :bPedoman penyelenggaraan pendidikan inklusif di Sekolah dasar/Madrasah Ibtidaiyah /cDedy Kustawan0 aDedy Kustawan aCetakan II a166 halaman :bilustrasi ;c26 cm aRuang baca0 aBudi Hermawan aJakarta :bLuxima,c2016 a371.9 a371.9 DED m a978-602-268-013-0 4aDedy Kustawan aSemua anak di Indonesia memiliki hak yang sama untuk memperoleh akses pendidikan yang bermutu. Pendidikan inklusif ramah anak diyakini sebagai sebuah cara untuk memberikan akses yang sama kepada semua anak termasuk anak berkebutuhan khusus untuk mendapatkan pendidikan yang bermutu. a29068